Optimalkan Pelayanan Polri, Polsek Ganra Gelar Jumat Curhat di Desa Enrekeng

POLSEK GANRA13 Dilihat

Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu S.Sos didapingi Kepala Desa Enrekeng, Sekdes Enrekeng dan Penyuluh pertanian desa Enrekeng, menggelar Jum’at Curhat bersama Tokoh Masyarakat Desa Enrekeng, Tokoh Pemuda Desa Enrekeng, Masyarakat Desa Enrekeng yang digelar di rumah Lel. Cambang, Desa Enrekeng, Kec. Ganra, Jumat 13 Januari 2023.

Jum’at Curhat atau silahturahmi dengan para tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda yang ada di wilayah Hukum Polsek Ganra yang dikemas secara sederhana, santai dan berlangsung Interaktif sehingga terbangun suasana keakraban.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Ganra terkhusus Masyarakat Desa Enrekeng atas terciptanya sinergitas antara Polri dan semua elemen masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Iptu Agung Abimanyu mengatakan bahwa kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik

Kapolsek Ganra juga menyampaikan kepada masyarakat agar memberikan informasi Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas maupun kepada semua personil Polsek Ganra khususnya dalam menghadapi cuaca ekstrim akhir-akhir ini.

Mari kita kerjasama untuk menciptakan Kamtibmas yang lebih baik di wilayah Hukum Polsek Ganra Polres Soppeng.

Dalam Giat tersebut, Masyarakat Desa Enrekeng menanyakan beberapa hal terkait permasalahan di Desa Enrekeng diantaranya Tata cara penyelesaian masalah pembagian pupuk subsidi, Pelayanan kepolisian terkait pelaporan dan penyelesaian masalah yang timbul ditengah masyarakat serta Permasalahan penanaman padi sistem benih hambur.

Adapun tanggapan terhadap permasalahan yang ditanyakan masyarakat ditanggapi masing-masing unsur terkait yang menjadi moderator dalam Giat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *